Marquez Juara Di Misano

Jakarta – Marc Marquez dengan sukses yang fantastis bisa menjadi juara pada balapan seri MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, pada hari Minggu (10/9/2017). Pembalap Repsol Honda ini menjadi yang tercepat setelah mengalahkan kecepatan pembala Ducati, Danilo Petrucci di pada lap terakhir.

Dengan adanya hujan tentu membuat pertandingan menjadi terasa sangat sulit. Dan ada enam pembalap seperti Tito Rabat, Andrea Iannone, Sam Lowes, Aleix Espargaro, Hector Barbera dan Jorge Lorenzo yang akhirnya tidak bisa menyelesaikan pertandingan.

Marquez Juara Di Misano

Meskipun tidak memimpin balapan sejak dari awal, Mark Marquez sukses bisa menjaga kesempatan tersebut. Dirinya bisa berada diposisi ked dua sepanjangan balapan berlangsung pada saat Lorenzo atau Petrucci memimpin balapan.

Tetapi sayangnya Lorenzo hanya mampu mengikuti balapan hingga 7 lap saja. Dia harus mengalami terpenteal dari motornya ketika melewati tikungan keenam dalam Sirkuit Misano itu.

Dan pada saat menjelang lap terkhir, Marquez juga sukses merapatkan motor bersama Petrucci. Dan samapi balapan akan berakhir Marquez mampu memimpin balapan sehingga dirinya bisa menjadi juara di Misano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *