Tips Agar Tampil Modis Dengan Tren Lace Up

Jakarta – Bila mendengar ujar lace up, kesan sensual bdiasanya langsung terbaseperti. Maklum saja, detail ini kerap hadir di bagdian dada pakadian seperti cenderung ketat jadi nampak cenderung terbuka. Padahal, lace up dapat membuat penampilan makin modis.

tetapi, belakangan lace up banyak dipakai sebagai detail pakadian. tidak hanya di dada, lace up juga dapat ditambahkan di bagdian-bagdian lain di pakadian.

Tips Agar Tampil Modis Dengan Tren Lace Up

Fashion stylist Dewi Utari mengatidakan, lace up di bagdian dada memang terkesan sensual. tetapi, bila ingin tampil lebih kasual, pilih lace up seperti dipakai sebagai detail untuk tampil modis.

“Misalnya sama bersama kaus bentuknya boxy, lace up dapat berada di kiri kanan, detail seperti dapat ddiaplikasikan di mana aja, Sehingga itu detailing aja,” ujar Dewi Utari di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk vendora seperti berbaserta berisi, dapat juga menggunakan lace up di bagdian depan supaya dapat menutupi perut. Pilih juga pakadian berdetail lace up seperti berukuran longgar agar tak terlalu menonjolkan bentuk tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *