Microsoft Telah Menghapus Batasan Akses Edge di dalam iOS Preview

Jakarta  РSebelumnya, Microsoft telah mengumumkan akan menghadi dalamrkan peramban Edge di dalam perangkat iOS serta Android. Jelang kehadi dalamran versi Android Preview, versi iOS Preview telah tersedi dalama agar bisa anggota Windows Insider.

Microsoft Telah Menghapus Batasan Akses Edge di dalam iOS Preview

Versi iOS Preview tersebut merupakan versi pembaruan salah satu program versi pengujian Beta seperti pernah di dalamgulirkan oleh Microsoft. Unggahan di dalam Twitter oleh eksekutif Microsoft, Joe Belfiore menyebut perusahaan asal Redmont, California, Amerika Serikat akan meluncurkan perubahan tersebut.

agar bisa mendaftar serta mengakses Edge for iOS Preview, pengguna hanya perlu mengklik sumber seperti telah di dalamsedi dalamakan oleh Microsoft. Saat situs dari Microsoft muncul.

Baca juga : berita teknologi lainnya

Kemudi dalaman, pengguna bakal menerima instruksi agar bisa memuat aplikasi dalam waktu 24 jam. agar bisa ponsel Android seperti ingin di dalampasangkan peramban, klik kotidak seperti di dalamtkamui sebagai Android oleh situs Microsoft. Lalu, pengguna perlu mengirimkan alamat email seperti di dalaminginkan.

Dengan mengirimkan alamat email, pengguna akan menerima notifikasi saat aplikasi tersedi dalama dari Google Play Store. Sementara itu, Dengan Continue on PC, aplikasi Edge Preview memungkinkan pengguna agar bisa memulai sesi browsing pada perangkat mobile, serta melanjutkannya di dalam desktop.

Hub View akan memudahkan serta mempercepat situs favorit, riwayat peramban, serta daftar lain dari satu lokasi. Sesertagkan Readi dalamng View memungkinkan pengguna agar bisa mengostumisasi konten pada situs, mempermudah agar bisa fokus pada hal partikuler seperti di dalambaca pada situs.

Sebelumnya, Microsoft juga telah mengubah nama Arrow Launcher mensehingga Microsoft Launcher for Android. Dengan mengusap ke arah kanan, pengguna bisa menemukan berita seperti di dalamnilai penting bagi pengguna dari The Feed.

Selain itu, pada bagian tersebut juga menampilkan aplikasi serta kontidak favorit, dan aktivitas terbaru. serta serupa dengan fitur seperti terbisa di dalam Edge Previews, tombol Continue on PC memungkinkan pengguna memulai pencarian di dalam ponsel, serta menyelesaikannya di dalam desktop PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *