Puslabfor Polri Sedang Selidiki Penyebab Kebakaran Cinere Bellevue Mall

Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri akan menyelidi dalamki penyebab kebakaran Cinere Bellevue Mall, Depok. Sambil menunggu hasil penyelidi dalamkan, apartemen serta mal di dalamkosongkan.

“Hari ini tim dari Labfor Mabes Polri mungkin akan datang ingin mengecek ke lokasi. Nanti kita akan ketahui penyebabnya,” ujar Kapolsek Limo Kota Depok AKP M. Iskkamur di dalam kantor pengelola, Jalan Cinere Raya, Depok, hari jumat 6 Oktober 2017.

Puslabfor Polri Sedang Selidiki Penyebab Kebakaran Cinere Bellevue Mall

Dari hasil penyelidi dalamkan tim Puslabfor, polisi akan menyimpulkan siapa pihak seperti bertanggung jawab atas kebakaran kemarin. Saat ini, polisi sudah mengamankan rekaman kamera CCTV di dalam lokasi kesehinggaan.

“Salahnya di dalam bagian mesin, bagian mesin kita panggil. Ini kan bertanggung jawab semuanya,” kata Iskkamur.

Sementara itu, Kepala di dalamnas Pemadam Kebakaran Kota Depok Yayan Arianto mengatidakan saat kesehinggaan, alarm di dalam basement berfungsi dengan baik. Alat pendeteksi asap serta api mengirimkan peringatan ke pusat penelitian kontrol.

Atas insiden ini, pengelola melalui di dalamrektur PT Megapolitan Development Ronald Wihardja menyampaikan permohonan maaf kepada pemilik kios serta penghuni. Ia berkomitmen akan menyelesaikan permasalahan ini sampai selesai.

“Saat ini tim forensik dari polisi sesertag menganalisa sebab definitif kesehinggaan musibah ini. Kami mohon dapat bersabar hasil dari pihak seperti paling berwenang,” kata Ronald di dalam kesempatan seperti sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *