Vettel Bisa Tampil Impresif Musim Ini, Hamilton tak Panik

Performa impresif di dalamtunjukkan Ferrari pada F1 2017. Sejauh ini, para pembalap mereka mampu menyaingi pembalap-pembalap Mercedes seperti mensehingga unggulan dalam tiga musim terakhir.

Sebastian Vettel mensehingga pembalap Ferrari seperti sukses menunjukkan performa impresif pada musim ini. Pembalap asal Jerman tersebut kini berada di dalam peringkat kedua dengan mengoleksi 247 poin. Vettel hanya terpaut 34 poin dari pembalap Mercedes Lewis Hamilton seperti berada di dalam puncak klasemen.

Vettel Bisa Tampil Impresif Musim Ini, Hamilton tak Panik

Hamilton tak gentar melihat laju seperti di dalamtunjukkan Vettel pada musim ini. Ia pun siap agar bisa terus bersaing dengan Vettel dalam lima balapan terakhir musim ini, termasuk di dalam GP Jepang seperti akan di dalamgelar pada hari minggu 8 Oktober.

“Umumnya, kami sedi dalamkit lebih pelan dalam balapan ketimbang Ferrari. Saya pikir itu mensehingga filosofi dalam desain mobil kami,” kata Hamilton.

“Saya pikir dalam balapan kami akan terus melaju. Baiklah, Ferrari sangat, sangat cepat dalam balapan terakhir dengan kecepatan seperti mereka miliki serta kami akan lihat. Kami menempatkan di dalamri di dalam posisi seperti terbaik. Itu jelas saya. Vettel ada di dalam barisan depan. sehingga bersiaplah,” sambungnya.

“Kami bekerja keras agar mobil dapat bekerja sesuai harapan pada balapan. Itu selalu lebih sulit setelah kamu melakoni balapan. Tentu saja Ferrari akan cepat sama dengan biasanya. Tetapi, kami harus merencanakan agar bisa mempertahankan kemenangan,” tutur Hamilton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *