12 Korban Ledakan Pabrik Mercon belum Teridentifikasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, masih ada 12 korban ledakan pabrik mercon di Tangerang, Banten, yang belum teridentifikasi. Polisi pun membuka peluang untuk penguburan massal kepada korban.

“Kondisi luka korban yang membuat kita kesulitan identifikasi tentu akan menjadi bahan pertimbangan dan akan dirumuskan bagaimana nanti untuk penguburan,” kata Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat 3 November 2017

Menurut dia, hingga saat ini, sebanyak 33 dari 45 korban sudah diketahui identitasnya. Sementara itu, polisi tidak menemukan korban lain di tempat lokasi kejadian kebakaran.

Polisi menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah pemilik PT Panca Buana Cahaya Sukses Indra Liyono, Direktur Operasional PT Panca Buana Cahaya Sukses Andria Hartanto, dan tukang las Subarna Ega.

Indra dan Andria sudah ditahan polisi. Sementara itu, polisi masih mencari keberadaan Subarna. Polisi juga masih perlu memastikan apakah Subarna menjadi salah satu korban tewas yang belum teridentifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *