Xiaomi Mi Max 3 Menggunakan Baterai 5.500 mAh

Xiaomi Mi Max 3 akan mengusung ukuran layar lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya, Mi Max 2. Jika sebelumnya layar Mi Max 2 berukuran 6,4 inci, Mi Max 3 akan berbekal layar 7 inci.

Xiaomi Mi Max 3 Menggunakan Baterai 5.500 mAh

Selain itu, Xiaomi Mi Max 3 juga akan mengusung layar dengan rasio aspek 18:9, meski tetap mengusung bezel tipis serupa dua model pertama pada seri tersebut. Sejumlah pihak memperkirakan Xiaomi Mi Max 3 juga akan mengusung resolusi layar 1080×2160 FHD+.

Menurut spekulasi yang beredar, Xiaomi Mi Max 3 akan ditawarkan dalam dua varian. Salah satunya akan didukung oleh platform mobile Snapdragon 630, berbekal CPU dengan delapan inti (octa-core) dan GPU Adreno 508.

Sementara varian lainnya akan didukung oleh Snapdragon 660 dan GPU Adreno 512. Selain itu, kedua varian tersebut akan berbekal baterai 5.500 mAh.

Ponsel unggulan terbaru Xiaomi akan menyapa konsumen pada bulan Juni 2018 mendatang. Perkiraan ini mengindikasikan bahwa ponsel tersebut bukanlah penanda Xiaomi dalam kehadirannya di pasar Amerika Serikat.

Sebelumnya, eksekutif Xiaomi Wang Xian menyatakan bahwa ponsel pertama dari Xiaomi yang akan diluncurkan di Amerika Serikat merupakan model high-end. Menurut laporan tersebut, operator seluler Amerika Serikat yang terkait dalam diskusi kehadirannya adalah Verizon dan AT&T.

Menjalin kesepakatan dengan dua operator berbeda berarti Xiaomi akan membutuhkan waktu beberapa tahun sebelum menghadirkan produknya di pelanggan operator seluler Amerika Serikat. Hal tersebut juga menyingkirkan prediksi bahwa Mi Max 3 menjadi ponsel pertama Xiaomi di negeri paman Sam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *