Buat Suami Bahagia dengan “Miss V” yang Awet Muda!

Home Rumpi V Buat Suami Bahagia dengan “Miss V” yang Awet Muda!


Buat Suami Bahagia dengan “Miss V” yang Awet Muda!
Suami mana yang tak mau istrinya awet muda dan selalu terlihat cantik seperti pertama kali bertemu dan jatuh cinta?
Suami mana yang tak mau istrinya awet muda dan selalu terlihat cantik seperti pertama kali bertemu dan jatuh cinta?

Para suami pasti akan bahagia kalau istrinya tampak awet muda dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk di bagian kewanitaannya. Jangan salah, Miss V juga bisa menua dan mengendur laiknya kulit wajah, lho.

“Sama seperti volume payudara dan wajah yang mengalami perubahan seiring pertambahan usia, daerah Miss V juga dapat turun dan melorot karena lemak di labia mulai menghilang sejak wanita memasuki usia 20-an,” ujar dokter Karen Boyle, seperti dikutip Shape, Rabu (21/6/2017).

Karena itu, para wanita perlu melakukan upaya untuk membuat vagina tetap awet muda. Jika mengencangkan kulit wajah bisa dilakukan di dokter wajah, bagaimana dengan vagina? Usaha apa yang bisa dilakukan untuk membuat si “Miss V” tetap kencang dan awet muda?

Senam otot panggul bawah

Senam otot panggul bawah atau biasa disebut latihan kegel, merupakan kegiatan mengencangkan dan melemaskan otot panggul bawah secara berulang-ulang. Aktivitas ini mampu melatih otot vagina tetap kuat dan kencang. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, sebaiknya wanita melakukan latihan kegel sebanyak 100 kali dalam waktu tiga kali sehari.

Menjaga berat badan

Tubuh yang terlalu kurus akan membuat vagina terlihat lebih tua. Sama seperti wajah yang biasanya juga tampak lebih tua kalau kekurangan lemak. Jadi, usahakan untuk menjaga berat badan selalu dalam kondisi ideal. Jangan melakukan diet terlalu ketat ya!

Aktif secara seksual

Vagina yang awet muda mampu membuat suami terus memiliki gairah dan ingin berhubungan seksual secara aktif dengan Anda. Nah, semakin sering melakukan hubungan seksual, kian awet muda pula vagina Anda. Sebab, melakukan seks akan membuat aliran darah di daerah “Miss V” menjadi lancar.

Gunakan cairan pembersih

Bersih merupakan pangkal kesehatan. Dengan tetap sehat, dijamin Miss V kita akan senantiasa awet muda. Menggunakan cairan pembersih saat membersihkan vagina mampu menghilangkan kuman dan bakteri yang bersarang di “Miss V”. Tak hanya bersih, vagina Anda pun akan tercium wangi. Namun, jangan sampai sembarangan pilih cairan pembersih ya!

Sebaiknya pilih yang alami, terbuat dari bahan herbal, halal dan memiliki PH yang sesuai dengan daerah kewanitaan kita agar aman digunakan. Contohnya, Resik V Godokan Sirih. Sirih telah terbukti secara empiris dapat menangani daerah kewanitaan dengan baik, terutama masalah keputihan, karena dapat berperan sebagai antiseptik, antibakteri, dan antioksidan alami.

Jadi, menggunakan Resik V Godokan Sirih mampu melindungi area feminin Anda dari keputihan berlebihan, iritasi, bau tidak sedap, dan tentunya awet muda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *