Carolina Marin Menceritakan Tampilan Baru Istora

Carolina Marin memuji penampilan baru Istora sebagai venue pegelaran Indonesia Masters 2018. Pebulu tangkis asal Spanyol itu menganggap Istora lebih berwarna.

Carolina Marin Menceritakan Tampilan Baru Istora

Seperti diketahui, Indonesia Masters juga menjadi test event Asian Games yang akan digelar pada Agustus mendatang. Pasca renovasi banyak yang berubah menurut pkamungan Marin.

“Istora saat ini terlihat sangat baik, saya suka. Dengan interior yang lebih berwarna, terlihat cantik. Saya selalu menyukai bertanding di Indonesia,” ujar pebulu tangkis berusia 24 tahun ini.

Marin juga berbicara dengan upayanya yang selalu haus gelar. Meski telah mengoleksi beberapa trofi, Marin tetap mematok banyak target selagi usianya yang masih muda.

“Setiap laga terasa sulit, saya terus meningkatkan permainan saya dan fokus sampai saya memenangkan beberapa gelar lagi, apalagi sekarang cedera tulang panggul saya sudah 100 persen pulih,” tutupnya

Di Indonesia Masters, Marin telah melangkah ke perempat final usai menyingkirkan wakil Denmark Line Hojmark Kjaersfeldt dengan 21-10 21-15. Selanjutnya ia akan ditantang wakil Tiongkok He Biangjiao yang mengalahkan Jang Mi Lee dari Korea Selatan 18-21 21-15 21-18.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *