Dovizioso Ragu Untuk Menggunakan Fairing Terbaru Ducati

Andrea Dovizioso mengaku masih sulit untuk menentukan penggunaan fairing pada motor Desmosedici-nya. Tepatnya setelah timnya menyediakan fairing dengan versi teranyar.

Dovizioso Ragu Untuk Menggunakan Fairing Terbaru Ducati

Dovizioso mengakhiri tes hari pertama di Sirkuit Buriram di posisi keempat. Ia hanya terpaut 0,14 detik lebih lambat dari pimpinan tes, Cal Crutchlow dari LCR Honda.

Pada tes tersebut, Dovi mencoba fairing baru jelang sesi penutup. Meski anyar, ada beberapa kemiripan dengan yang digunakannya pada paruh kedua musim lalu.

“Tentang fairing, kami menggarapnya karena sangat aneh bekerja dengan sayap Serta fairing. Bila Anda mencoba settingan, dari gaya Anda membalap, Anda bisa memilih sesuatu dengan cara apapun atau sebaliknya,” ujar Dovizioso.

“Saya sangat sulit mengambil keputusan, mana Fairing yang akan saya gunakan. Dalam satu trek itu bisa lebih baik Serta di jalur lainnya bisa lebih baik. Ini sangat sulit, besok kami akan membahas secara detail,” terangnya.

“Hari ini kami menghabiskan satu setengah jam, tapi kami perlu melahap lap lebih banyak lagi. Untuk mendapatkan feedback terbaik, sulit bekerja dengan fairing ini,” tegasnya.

Dovizioso menggunakan motor versi 2017 Serta versi ’18 pada tes sebelumnya di Sepang. Ia menjelaskan bahwa ia akan menggunakan dua motor versi ’18 di Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *