Massalah Suhu Serta Baterai Menjadi Keluhan Bagi Para Pemilik Google Pixel 2/1 XL

Sejumlah pengguna Google Pixel 2 Serta Google Pixel 2 XL mengeluhkan perangkat mereka mengalami permasalahan suhu panas berlebih. Sejumlah pengguna juga mengeluhkan permasalahan baterai setelah update bulan Februari.

Massalah Suhu Serta Baterai Menjadi Keluhan Bagi Para Pemilik Google Pixel 2/1 XL

Pengguna tersebut mengalami daya tahan baterai perangkat yang lebih cepat jika dibandingkan dengan biasanya. Pemilik Google Pixel 2 menyebut bahwa model perangkatnya mengalami peningkatan suhu hingga setinggi 45 derajat Celcius.

Pemilik ini juga menemukan bahwa kemampuan baterai untuk mendayai layar berkurang sebesar 30 persen. Mencoba memperbaiki permasalahan ini dengan cara reset pabrik tidak sukses, namun mode penghemat baterai mampu menjadikan unit Pixel 2 Serta 2 XL tetap sejuk.

Berdasarkan unggahan pada di Reddit tersebut, sejumlah pengguna mengindikasikan rasa frustrasinya terkait dengan permasalahan pada ponsel mereka tersebut. Sejumlah pengguna mengaku telah mengalami permasalahan ini sejak diluncurkan pada tahun lalu.

Sebelumnya, Google mengumumkan akan meluncurkan Google Assistant di 38 negara baru sepanjang tahun 2018. Penambahan negara baru tersebut menjadikan asisten virtual Google ini tersedia di 52 negara di seluruh dunia.

Google juga merilis peraturan baru dalam layanan pencariannya, langkah ini merupakan implementasi dari kesepakatan Google dengan layanan penyedia foto berlisensi Getty Image untuk menekan penggunaan foto tanpa izin yang diperoleh dari pencarian Google.

Sementara itu, Google resmi meluncurkan produk terbaru pada lini Go, versi ringan dari aplikasinya, yaitu Gmail, di toko aplikasi Play Store. Hingga saat ini, Google telah merilis YouTube, Assistant Serta Gboard untuk smartphone Android dengan RAM kurang dari 1GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *