Nintendo Akan Segera Merilis Super Smash Bros Tahun Ini

Super Smash Bros untuk Nintendo Switch akan diluncurkan tahun ini. Hal ini diumumkan oleh perusahaan asal Jepang itu dalam acara Nintendo Direct.

Nintendo Akan Segera Merilis Super Smash Bros Tahun Ini

Versi untuk Switch dari Super Smash Bros. akan akan menyertakan karakter dari Splatoon. Sayangnya, selain itu, Nintendo tak memberikan banyak informasi terkait game tersebut, seperti yang disebutkan oleh Polygon.

Dalam pernyataan resmi, Nintendo menyebut game itu sebagai “Nintendo Switch Super Smash Bros.” serta mengatakan bahwa game itu akan memiliki “karakter-karakter ternama seperti Mario, Link serta Inklings dari seri Splatoon”. kamu dapat melihat video teaser dari game tersebut di bawah.

Sejauh ini, Nintendo telah meluncurkan 4 game dalam franchise Smash. Pertama, mereka merilis Super Smash Bros. untuk Nintendo 64. Kemudian, Nintendo merilis Super Smash Bros. Melee untuk GameCube serta Super Smash Bros. for Wii U.

Keputusan Nintendo untuk meluncurkan Super Smash Bros. untuk Switch disambut dengan hangat tak hanya sebab Switch adalah konsol yang sempurna untuk memainkan game fighting, tapi juga sebab franchise Smash adalah game yang menyenangkan untuk dimainkan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *