Alasan Verstappen Perpanjang Kontrak dengan Red Bull

Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen percaya timnya mampu kembali bangkit dan berjaya di ajang Formula 1 di masa depan. Alasan inilah yang mendasari keputusannya meneken kontrak baru bersama tim berlogo banteng tersebut.

Alasan Verstappen Perpanjang Kontrak dengan Red Bull

Pada Oktober lalu, Verstappen sepakat memperpanjang kontraknya bersama Red Bull hingga akhir tahun 2020. Pembalap asal Belanda itu bergabung dengan Sebastian Vettel (Ferrari) dan Fernando Alonso (McLaren) yang juga sudah menentukan masa depannya usai musim 2018.

Verstappen meyakini, Red Bull dapat merakit mobil yang bisa membantunya bersaing mendapatkan gelar juara dunia, seperti yang pernah mereka lakukan pada musim 2010-2013 lewat pembalapnya, Sebastian Vettel.

“Saya percaya pada tim. Itulah mengapa saya perpanjang kontrak dengan mereka. Saya percaya bahwa mereka bisa merakit mobil yang terbaik, kami tinggal menemukan paket yang tepat,” kata Verstappen.

“Saat ini saya rasa paket utuhnya belum terlalu kuat, tetapi kami hampir dan semoga segera dapat menemukan paket utuh yang terbaik. Saya rasa lagi pula di Formula 1 tidak ada jaminan soal itu, jadi kita hanya bisa menunggu dan melihat,” tambahnya.

Red Bull diyakini akan jadi salah satu pesaing kuat dalam perburuan gelar konstruktor di F1 musim 2018. Hal ini tidak lepas dari kesuksesan Red Bull menempel Ferrari dan Mercedes dalam perebutan gelar konstruktor musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *