5 Zodiak Yang Mau Mempertahankan Hubungan

Kisah cinta yang dirasakan setiap orang, tentunya mempunyai keunikan dan jalan ceritanya sendiri-sendiri. Entah berjalan baik, atau malah tak sejalan. Dengan demikian, pastinya hanya kamu yang tahu bagaimana cara menghadapi hubungan tersebut.

5 Zodiak Yang Mau Mempertahankan Hubungan

Namun, ketika diri sendiri menyadari bahwa hubungan tersebut tak memberikan kontribusi yang baik untuk dirimu dan pasanganmu, mengakhiri atau putus hubungan mungkin adalah jalan terbaik.

Namun, perlu diingat juga, ketika hubungan diakhiri, enggak semua orang bisa menerima hal itu dengan tangan berbuka. Setidaknya bagi salah satu pihak. Sebagian orang mungkin akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankannya.

Entah dengan melakukan kerusuhan fisik maupun mental. Seperti yang dilakukan oleh lima zodiak berikut ini, misalnya. Mereka cenderung sulit untuk menerima kenyataan untuk putus hubungan asmara. Apalagi yang memutuskan pasangannya.

Berbagai cara mereka lakukan untuk mendapatkan hubungannya kembali, meski hubungannya sudah bertahun-tahun putus. Hmm.. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasan lima zodiak ini.

Sebab, Cancer cukup menyebalkan dalam mengutarakan perasaan mereka. Mereka akan mengintaimu sepanjang waktu.

Mereka mencoba membuat kamu merasa bodoh untuk memutus hubungan dengannya. Entah itu melalui IM, e-mail, atau media sosial, sampai pada suatu titik kamu harus memblokirnya.

Mereka enggak akan balas dendam secara terang-terangan. Mereka justru ingin membuat kamu merasa sama hina seperti kamu memutusi mereka dengan berbagai cara.

Penting untuk menyadari bahwa mereka benar-benar penuh semangat dalam mencintai seseorang. Jadi, ketika mereka sangat mencintai seseorang, itu artinya mereka akan sangat kehilangan pula jika seseorang itu pergi.

Kemudian, sifat obsesif mereka yang akan membuatnya jadi mantan terusuh saat putus. Meski enggak serusuh Libra dan Leo, mereka akan menemui kamu dan meminta kamu menjelaskan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi sampai benar-benar clear.

Perpaduan posesif dan keras kepala membuat Taurus begitu rusuh. Taurus adalah salah satu zodiak yang ketika putus hubungan asmara tapi belum siap, mereka tidak akan mendengarkan kamu.

Jadi, mereka akan tetap menganggap semua baik-baik saja. Jadi, berapa kali kamu mengatakan ke mereka, mereka enggak akan peduli sampai mereka terima kenyataan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *