Para Pembalap Malaysia Ingin Raih Poin di MotoGP

Sebagai pendatang baru di kelas MotoGP, pembalap Malaysia Hafizh Syahrin fokus mengumpulkan poin demi poin untuk Monster Yamaha Tech 3. Untuk itu, ia berharap bisa tampil konsisten pada musim perdananya di kelas premier.

Para Pembalap Malaysia Ingin Raih Poin di MotoGP

Syahrin yang menjadi pembalap kedua Monster Yamaha menggantikan Jonas Folger, mampu meraih poin pada balapan perdananya di Losail, MotoGP Qatar 19 Maret lalu. Ia finis di posisi ke-14 ketika itu dengan mendapatkan dua poin.

Kini, Syahrin enggan menghiraukan ekspektasi yang ada di depannya. Ia lebih berkonsentrasi mengumpulkan poin dan tidak ingin memikirkan posisi balapan yang bisa ia capai.

“Yang penting adalah bahwa saya sehat secara fisik dan mampu fokus pada balapan ke depan,” kata Syahrin usai mengikuti pembukaan Tangkak Racing Circuit Track.

Syahrin memang harus mencoba berpikir fokus pada setiap pertandingannya, menyusul perannya yang baru menjajal atmosfer MotoGP pada tahun ini.

Selanjutnya, tantangan akan kembali dihadapi pembalap berusia 23 tahun pada MotoGP Argentina yang berlangsung pada 8 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *