11 Hal Tanda Bukan Pria Baik

Seorang pria yang baik tidak akan mudah terganggu dengan hal-hal yang kecil dan sepele. Faktanya, dalam sebuah hubungan yang sehat, kekurangan satu sama lain justru dapat menjadi acuan untuk saling melengkapi.

11 Hal Tanda Bukan Pria Baik

Berhati-hatilah, jika Anda masih saja bertengkar tentang beberapa hal di bawah ini, berarti pasangan bukan pria yang baik, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (6/4/2018). Penasaran?

Waspada, Ini 6 Tanda Suami Sedang Memikirkan Wanita Lain
1. Kesetiaannya

Seorang pria yang baik tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya. Begitu ia menemukan seseorang yang sesuai, ia akan memberikan seluruh hidupnya.

Kebahagiaan Anda menjadi kebahagiaannya. Pria ini akan tetap setiap pada Anda karena ia mengerti bahwa rasa cinta tanpa kesetiaan tidak akan cukup untuk sebuah hubungan jangka panjang.

2. Tidak tertarik pada hal-hal yang Anda sukai

Seorang pria yang baik tidak akan memaksa melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai. Ia tidak akan merasa frustrasi ketika Anda tidak pergi bersamanya, hal-hal seperti ini bukan bahan pertengkaran untuknya.

3. Restoran atau film

Ketika Anda dan pasangan mencintai satu sama lain, apa pun itu bukan masalah, keputusan akan diambil secara baik-baik.

4. Hubungan dari masa lalu

Anda dan pasangan tentu memiliki kehidupan di masa lalu dan itu mungkin melibatkan orang lain. Tidak masalah untuk merasa cemburu. Namun, jika hal ini kemudian memicu kemarahan seorang pria, berhati-hatilah.

Pria yang baik tidak bertengkar untuk hal-hal ini
Bertengkar Berselisih Paham dengan Pasangan
Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)
5. Menghabiskan waktu bersama teman-teman

Seorang pria yang baik akan memiliki banyak teman di luar diri Anda. Tentu saja, Anda tetap harus menjadi prioritasnya, tapi dia juga harus memiliki kehidupan lainnya.

6. Pembicaraan tentang masa depan

Dalam banyak kasus, membicarakan masa depan saat ini bisa menimbulkan pertengkaran. Ini bukan pertanda yang baik.

Seorang pria yang baik adalah mereka yang mandiri dan nyaman dengan hidupnya. Ia akan merasa baik-baik untuk menghadapi dunia bersama Anda, memulai babak kehidupannya yang baru.

7. Kebersihan

Dalam sebuah hubungan yang sehat, Anda dan pasangan akan saling memahami dan kebersihan seharusnya tidak menjadi hal yang bisa memicu pertengkaran.

8. Caranya menghabiskan waktu istirahat

Waktu ini sangat berharga bagi kaum pria dan Anda tidak seharusnya meributkan hal ini. Pasangan yang baik tidak akan menilai orang lain dari bagaimana caranya melewati waktu santai.

Pria yang baik tidak bertengkar untuk hal-hal ini
Bertengkar Berselisih Paham dengan Pasangan
Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)
9. Memiliki teman dari lawan jenis

Seorang pria yang baik akan percaya pada Anda. Jika ada teman-teman Anda yang mengganggunya dan membuatnya tidak bisa percaya, ini tentu tidak nyaman.

10. Memiliki rencana yang berbeda

Anda dan pasangan adalah dua orang dewasa yang sibuk. Seorang pria yang baik akan memahami bahwa ada banyak hal yang memang harus Anda lakukan dan selalu ada waktu berikutnya untuk dihabiskan berdua, bukan?

11. Cinta dan perhatiannya

Berkencan dengan pria yang baik berarti Anda tidak akan merengek untuk rasa cinta dan perhatiannya. Seorang pria yang baik akan menunjukkan bahwa ia dapat diandalkan, konsisten dalam menjaga perkataan dan perbuatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *