Logitech Meluncurkan Speaker Serta Keyboard Terbaru Dalam Tren RGB

kamu boleh menyukai atau membenci fitur LED RGB yang melekat di perangkat gaming atau aksesori, tapi harus diakui bahwa fitur tersebut menjadi daya tarik serta menciptakan suasana gaming yang nyaman.

Logitech Meluncurkan Speaker Serta Keyboard Terbaru Dalam Tren RGB

Logitech lewat merek Logitech G mengumumkan kehadiran speaker PC gaming yang membawa fitur LED RGB cerdas karena bisa selaras dengan game yang dimainkan, yakni Logitech G560 PC Gaming Speaker.

Menggapa disebut cerdas? LED RGB ini menghadirkan warna yang tidak asal nyala berganti-ganti warna, tapi menyesuaikan dengan kondisi atau jalannya game yang sesertag dimainkan secara real time lewat teknologi Logitech LIGHTSYNC.

Misalnya, kamu sesertag memainkan game Battlefield 1 dengan meserta pertempuran yang dipenuhi kobaran api, maka LED RGB di Logitech G560 PC Gaming Speaker akan menyajiikan warna yang menyerupai jilatan api tersebut. Disebutkan bahwa LED RGB di speaker ini menyediakan 16,8 juta warna dengan empat zona pencahayaan.

Selain itu Logitech juga menyediakan software untuk pengguna memilih area tampilan dalam game yang ingin warnanya dikutip serta disajikan oleh LED RGB di Logitech G560 PC Gaming Speaker.

Meskipun mengunggulkan fitur tersebut, Logitech mengklaim masih tetap memperhatikan kualitas audionya dengan teknologi 3D Audio serta DTS: X Ulltra 1.0 yang ditunjang opsi konektivitas mulai dari kabel USB, audio jack 3,5mm, serta Bluetooh sehingga speaker ini juga bisa digunakan untuk memutar audio dari perangkat selain PC.

Logitech juga merilis satu produk lagi, Logitech G512 yang menggunakan switch Romer-G milik Logitech sendiri serta juga dilengkapi LIGHTSYNC RGB. Keyboard ini hadir dengan dua versi switch, yakni Romer-G Tactile serta Romer-G Linear.

Logitech menuturkan switch khusus Logitech G ini menawarkan kecepatan hingga 25 persen lebih baik dibanding produk lain di pasaran pada jarak 1,5mm, dikombinasikan dengan aktuasi 45g yang ringan, untuk memberikan respon perintah yang instan.

Logitech menyebutkan bahwa kedua produk tersebut akan mulai tersedia di Indonesia bulan ini dengan harga Rp3 juta untuk Logitech G560, serta Rp1,7 juta untuk Logitech G512.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *