Vinales Mempersembahkan Podium Kedua untuk Nicky Hayden

Maverick Vinales akhirnya bisa naik podium pada ajang MotoGP 2018. Tren positif itu ia raih setelah finis di posisi kedua pada MotoGP Amerika Serikat, Senin 23 April.

Vinales Mempersembahkan Podium Kedua untuk Nicky Hayden

Kemenangan tersebut tentu disambut bahagia karena Vinales belum merasakan podium pada musim ini. Sebelumnya, dia finis keenam pada MotoGP Qatar serta finis kelima pada GP Argentina.

Tapi, Hayden mengaku tidak bisa menikmati rasa bahagia itu sendirian. Oleh karena itu, ia pun ingin mempersembahkan pencapaiannya kepada pembalap tuan rumah, Nicky Hayden, yang meninggal dunia pada tahun lalu. BACA JUGAAlibi Rossi Usai Gagal Naik PodiumKata Iannone ketika Naik Podium Persertaa untuk SuzukiMarquez Tampil Lebih Cepat karena Kurang Percaya Diri
Brandconnect
Jangan Anggap Sepele, Ayah Berperan Penting dalam Keberhasilan Menyusui
“aku sangat menikmati balapan tadi meski mengalami masalah pada ban depan,” ujar Vinales ketika berkomentar sedikit tentang pencapaiannya.

“aku benar-benar bahagia serta ingin mendedikasikan pencapaian ini untuk Nicky (Hayden). Kami selalu mengenang dia,” tambahnya.

Vinales yang tergabung dengan tim Movistar Yamaha finis di posisi kedua dengan catatan waktu 41 menit 55.562 detik. Torehan tersebut sudah lebih cepat ketimbang rekan setimnya Valentino Rossi yang finis keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *