Sensasi Mengendarai Mario Kart di Jepang

Jika Anda pernah memainkan game Mario Bros, tentu sudah akrab dengan go-kart yang menjadi kendaraan dalam game ini. Ternyata di Jepang, Anda bisa mencoba langsung mengendarai go-kart dari game populer ini lengkap dengan kostum mereka. Ingin tahu selengkapnya? SImak dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (3/7/2018) berikut ini.

Sensasi Mengendarai Mario Kart di Jepang

1. Sensasi Mengendarai Mario Kart di Jepang dengan Mengenakan Kostum Super Mario

Selalu bermimpi balapan menyusuri jalan-jalan dengan go-kart sendiri sambil mengenakan kostum Super Mario Bros? Ayo pergi ke Jepang! Game balap populer Nintendo Mario Kart, MariCar menyediakan tur go-kart di tiga kota yaitu Tokyo, Osaka, dan Okinawa. Baca di sini.

2. Tempat-Tempat Menarik yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Jika Berkunjung ke Dubai
Pertunjukan Laser Burj Khalifa
Pertunjukan sinar laser dari menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa, pada malam perayaan Tahun Baru di Dubai, 31 Desember 2017. Pertunjukkan laser itu tak hanya pada Malam Tahun Baru tetapi diselenggarakan hingga 6 Januari 2018. (Giuseppe CACACE/AFP)
Berusaha menemukan destinasi liburan keluarga yang dapat membuat semua orang bahagia bukanlah hal yang mudah, tetapi jika Anda mencari tempat dengan ragam budaya, pantai, makanan lezat dan hiburan menyenangkan, maka Dubai bisa jadi pilihan. Baca di sini.

3. Sewakan Rumah Saat Kejuaraan Tenis, Warga Wimbledon dapat Raup Penghasilan Puluhan Juta Rupiah
Tenis Dunia, Wimbledon, Jana Novotna
Jana Novotna, petenis asal Ceko saat memenangi gelar tunggal putri Wimbledon 1998 mengalahkan petenis Prancis, Nathalie Tauziat 6-4, 7-6. (AFP/Pascal Pavani)
Penduduk Wimbledon bisa meraup uang dengan angka fantastis dengan menyewakan rumah mereka selama kejuaraan tenis bergengsi ini berlangsung.

Penelitian baru yang dilakukan oleh Airbnb mengungkapkan bahwa penduduk Wimbledon diperkirakan bisa mendapatkan penghasilan senilai 2 juta poundsterling atau sekitar Rp 37 juta, selama dua minggu turnamen dunia ini digelar. Baca di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *