Whiteboard Dibaawa Microsoft ke iOS

Aplikasi Whiteboard karya Microsoft kini telah dirilis di Windows 10 dan segera tersedia di perangkat iOS dan situs. Aplikasi ini disebut sebagai alat yang sesuai untuk tim kreatif di suatu proyek.

Whiteboard Dibaawa Microsoft ke iOS

Alat ini diklaim memungkinkan mereka menyimpan ide dengan lebih rapi. Aplikasi Whiteboard berfungsi serupa kanvas digital kosong, mendukung kemampuan menulis dengan tinta, keyboard serta tulisan tangan, sehingga pengguna dapat mencatat atau menggambar pada papan.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan dan memproses gambar, serta didukung kemampuan mengenali bentuk dan sebagainya. Whiteboard juga memungkinkan anggota tim untuk menambahkan kanvas ke masing-masing individu dari jarak jauh.

Hal ini diklaim mampu menawarkan mobilitas maksimal ke setiap anggota yang terlibat pada proyek ini. Selain itu setelah proyek selesai, aplikasi akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan membagikannya melalui cloud Microsoft.

Telah tersedia untuk perangkat Windows 10, Microsoft juga mengumumkan bahwa pengguna perangkat iOS akan segera dapat menikmati aplikasi ini. Fitur kolaborasi pada aplikasi Whiteboard juga dapat diakses melalui Office 365 milik konsumen komersial dan pemilik akun Microsoft personal.

Sebelumnya, beredar teaser via akun Twitter Surface resmi mengindikasikan bahwa pesaing iPad ini akan diumumkan pada 11 Juli 2018 lalu. Tablet ini dilaporkan mengusung layar berukuran 10 inci, bersudut membulat, dan prosesor Intel Pentium.

Sementara itu, penggemar perangkat Microsoft turut membuat petisi berjudul “Tunjukan pada Microsoft tingginya permintaan akan Surface Phone atau Andromeda”, guna mendorong Microsoft untuk tetap mengembangkan Surface Phone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *