Tanpa Lawan Berarti Florentino Perez Terpilih Kembali Sebagai Presiden Real Madrid
Liga Spanyol: Florentino Perez Resmi Terpilih Kembali sebagai Presiden Real  Madrid

Florentino Perez terpilih kembali sebagai Presiden Real Madrid dan akan tetap memimpin sebagai president Los Blancos untuk empat tahun ke depan.

Perez yang dulu terkenal dengan proyek ambisiusnya, ingin membentuk tim berisikan para superstar dengan nama 'Galacticos'. Sebelum ini telah menjadi presiden Madrid dalam dua periode berbeda. Yang pertama antara tahun 2000 hingga 2006, kedua pada tahun 2009.

Setelah itu ia kembali terus terpilih untuk menjadi orang nomor satu di klub ibukota Spanyol tersebut.

Pihak Real Madrid yang baru saja melakukan pemilihan Presiden baru. Florentino Perez yang terpilih lagi bisa kembali melenggang dengan bebas tanpa tanding tanpa ada kandidat lain yang melawannya. Pihak Real Madrid kemudian mengumumkan kemenangan Perez via situs resminya, RealMadrid.com.

"Pada 13 April 2021, di Madrid, pada pukul 00:01, di markas besar Dewan Pemilihan Real Madrid Club de Futbol, orang-orang yang terdaftar di awal bertemu untuk membahas dan memutuskan hal-hal yang tercantum di bawah ini."

“Mengingat situasi kesehatan yang ada akibat Covid-19, presiden, Tuan Jose Manuel de Carlos Grau, telah memutuskan bahwa anggota Dewan Pemilihan yang menginginkannya dapat berpartisipasi secara telematis."

"Setelah mengajukan tidak lebih dari satu pencalonan yang diumumkan oleh Dewan Pemilihan dan berdasarkan pasal 40, bagian E, poin 2 dari peraturan klub saat ini, Tuan Florentino Perez Rodriguez dinyatakan sebagai presiden Real Madrid."

Kemenangan ini telah menandakan sudah tiga kali secara beruntun Florentino Perez mampu mempertahankan posisinya sebagai Presiden Real Madrid. Sebelumnya ia juga sama memenangi pemilu pada tahun 2013. Yang ketika sudah terpilih langsung ia melepas beberapa pemain seperti Mesut Ozil dan Gonzalo Higuain. Kemudian beberapa pemain baru direkrut seperti Gareth Bale dan Isco.

Pada tahun 2017, Perez kembali terpilih bedanya kali ini Florentino Perez memutuskan tidak mendatangkan pemain-pemain bintang namun pemain muda potensial macam Achraf Hakimi, Dani Ceballos, Marcos Llorente, hingga Theo Hernandez.

Sedangkan untuk saat inim Florentino Perez dikabarkan telah merancang mega proyek lagi bagi Real Madrid. Sejumlah nama seperti Erling Haaland, Kylian Mbappe, hingga Mohamed Salah sempat dikaitkan dengan El Real.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *